Selasa, 25 Desember 2012

17


17 oktober 2010 adalah hari jadi kita. Semuanya terasa indah sekali. Pengorbananya, kasih sayangnya, perhatiaanya, semuanya terasa lembut masuk menembus sukma ini. Hari demi hari selalu kami lewati berdua penuh dengan canda tawa, bahagia dan kadang keributan2 kecil yang membuat hubungan aku dengannya jadi berwarna. Dari mulai masalah kecil sampai masalah besar yang menimpa kami, selalu kami hadapi berdua.Kita selalu saling mendukung di saat aku atau dia berada di posisi terendah. Tapi itu semua hanya bisa ku rasakan 2 tahun lamanya. Tepat tanggal 17 oktober 2012 hari jadi kita yang ke 2, semuanya berakhir. Dalam waktu beberapa menit dia mengucapkan kata yang paling menyesakkan dada ini dan kemudian semuanya hancur begitu saja. 2 tahun lamanya aku mempertahankan semua ini, menunggu sebuah penantian yg bahagia tapi sayang kini semuanya itu menjadi sia-sia. Benar-benar tidak ku sangka semuanya akan seperti ini, sampai sekarangpun aku masih merasa ini semua tuh mimpi. Dia pergi dengan alasan yang mebuat hati ini benar-benar tidak ingin melepas dia, semuanya semu. Apa semuanya memang benar gara-gara wanita itu ?? Tapi berkali-kali dia mengatakan semuanya tidak ada hubungannya dengan wanita itu! Lantas jika tidak ada hubungannya dengan dia, lalu yang orang bilang tentang kalian itu apa ?! 
Entah lah semuanya masih membuat hati ini bimbang. Disisi lain aku mempercayai dia tapi disisi lain juga aku mempercayai omongan-omongan orang yang mengetahui tentang ini semua.
Sedih rasanya harus seperti ini :( sampai sekarang aku masih sangat mencintainya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar